Info Update
Terimakasih untuk para spezialist, Kini fanpage facebook Spezia sudah mencapai 2 ribu lebih, semoga bisa semakin bertambah
Sekarang Para spezialist sudah bisa mendengarkan lagu dari spezia secara langsung. silahkan pilih lagu yang disuka klik disini

Minggu, 25 November 2012

Usaha

Mereka menyangka kebahagiaan itu ada di atas tumpukan dollar, dinar, rupiah, dirham, riyal, atau berupa perabotan, pakaian, makanan, minuman, kendaraan…sekali-kali tidak dan seribu kali tidak. Sesungguhnya kebahagiaan itu adalah keridhaan hati, ketenangan nurani, kestabilan jiwa, kesenangan ruhani, kelapangan dada, baiknya kondisi tubuh, istiqamahnya akhlak, sucinya perilaku serta kepuasan dan kecukupan akan kebutuhan. 

Sikap orang terhadap peluang bisa dikelompokkan menjadi 3 yaitu pertama, orang yang menolak peluang untuk maju. Kedua, orang yang menginginkan peluang tetapi tidak melakukan untuk merebut peluang. Ketiga, orang yang menginginkan peluang dan mau merebutnya. (Jhon C. Maxwell)

Jika anda membiarkan sesuatu yang kecil berlalu, anda akan menemukan kedamaian yang kecil juga. Jika anda membiarkan lebih banyak hal berlalu, anda akan meraih lebih banyak kedamaian. Jika anda benar-benar membiarkan seluruhnya berlalu, anda akan mendapatkan seluruh kedamaian. (Ajahn Chah)

0 komentar: